Rabu, 22 Mei 2013

Ultah di RaRe Bali



Bulan kemarin tepatnya tgl 26 April 2013, salah satu anak kami yang bernama Tu Gus merayakan ultah ke -3 di RaRe Bali Child Care. Kami sangat excited karena ini kali pertama ada yang berulang tahun di penitipan anak kami :) Kami hanya menyediakan tempat dan membantu saat acara berlangsung, untuk dekorasi, cake dan menu hari itu semuanya disiapkan mamanya Tu Gus. 

Tu Gus yang gemar tokoh pocoyo, girang saat melihat bahwa cake nya dihiasi dengan tokoh - tokoh kartun favoritnya. (Susahnya nemuin toko yang bisa bikin icing pocoyo ini. Untunglah mamanya menemukan kontak chef pastry ternama yang mau bantu bikinin icing pocoyo dkk). Anak - anak yang lain juga excited ma icing pocoyo ini, malah habis tiup lilin yang pertama direbutin adalah icingnya bukan cakenya hahahaha... LOL.

Menu yang disajikan hari itu adalah nasi kuning yang sudah dibungkus kotak nasi plastik. Ada hal menarik yang kami tangkap saat itu, ketika anak - anak RaRe Bali sudah bisa menyantap makanan mereka sendiri (masih diawasi pengasuh), sedangkan anak lain (kerabat yang berulang tahun - sebaya dengan anak - anak RaRe Bali ) masih makan disuapin. Tampak jelas kemandirian anak - anak Rare Bali ketika itu. :) 

Nah... buat Ayah Bunda yang mau titip anak di RaRe Bali juga bisa lho rayain ultah si kecil disini. Ayo tunggu apa lagi, ajak si kecil untuk belajar mandiri dan mulai bersosialisasi dengan teman sebaya sedari dini di RaRe Bali Child Care. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates