Kamis, 23 Mei 2013

Keuntungan Menitipkan Buah Hati Pada Day Care

Saat ini, orangtua yang bekerja di luar rumah sudah bukan menjadi fenomena yang aneh lagi. Seorang Bunda kini tidak lagi terikat untuk mengurusi rumah dan keluarganya saja, namun juga berhak mengejar karirnya di luar rumah. Bahkan tak jarang, justru sang Bunda-lah yang menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Lalu, bagaimana dengan anak-anaknya? Siapa yang mengasuh dan membantu mendidik mereka saat orangtuanya sibuk bekerja? Bagi sebagian orangtua, daycare atau tempat penitipan anak merupakan salah satu solusinya.

Ada beberapa keuntungan yang bisa dirasakan bunda dengan menitipkan si kecil di tempat penitipan anak. Kebanyakan tempat penitipan anak memiliki program yang mengajarkan berbagai pendidikan dan keterampilan yang dapat membantu meningkatkan kemampuan belajar anak, bukan hanya bermain sepanjang hari. Selain itu, dengan berkumpul bersama teman-teman sebayanya di tempat tersebut, anak-anak juga menjadi terbiasa dan terpacu untuk bisa bersosialisasi. 


Anak-anak RaRe Bali berinteraksi dengan sesamanya dalam kegiatan berbagi mainan bersama. Dengan sabar menunggu gilirannya, mereka belajar menghargai orang lain.
 


Anak-anak RaRe Bali belajar bekerja sama merapikan tempat bermainnya bersama teman-teman.


Termotivasi oleh teman-temannya, anak-anak mulai belajar makan sendiri.
 


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates